Perjanjian Kerjasama tentang “Tridharma Perguruan Tinggi” antara STKIP Harapan Bima dengan STKIP Hamzar Lombok Utara

Perjanjian Kerjasama tentang “Tridharma Perguruan Tinggi” antara STKIP Harapan Bima dengan STKIP Hamzar Lombok Utara
0 comments, 03/08/2021, by , in Pendidikan

STKIP Harapan Bima dalam dua semester terakhir terus melakukan kerjasama antar lembaga, baik dengan lembaga pemerintahan, UMKM, maupun dengan perguruan tinggi lainnya. Pada tanggal 2 Agustus 2021 STKIP Harapan Bima kembali melakukan kerjasama antar perguruan tinggi dengan STKIP Hamzar Lombok Utara.

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan sumberdaya manusia melalui kegiatan Tridharma. Dalam kerjasama tersebut kedua belah pihak bersepakat untuk saling memberikan sumbangsi ide serta gagasan tentang peningkatan sumber daya manusia. Tidak hanya itu saja, kedua belah pihak juga bersepakat untuk bersedia memberikan akses dan kemudahan antar satu sama lain untuk melakukan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat. Kerjasama ini berlaku hingga bulan juli 2024 dan dapat diperpanjang berdasarkan kesepakatan bersama.

Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumberdaya manusia baik dosen maupun mahasiwa di kedua pihak sebagaimana tercantum dalam tujuan kerjasama. Dengan meningkatnya kualitas sumber daya manusia maka akan berdampak pada peningkatan kualitas dan kuantitas penelitian dan pengabdian masyarakat.

About admin

Leave a reply translated

Your email address will not be published.